Selasa, 29 Januari 2008

Jadwal Ujian Yang Memuakkan


Gw bener-bener sedih banget dah ngeliat jadwal ujian gw yg kayak gini wadew rasanya kok kaya gak ada liburnya gara2 jadwal itu gw jatuh sakit akhirnya ^^ apa lage ngeliat mata pelajarannya wadew SKS nya besar-besar coy... gagal dikit habis dah IP nya, apa lage persaingan sekarang sulit banget gak kuat ngeliatnya tp... gak boleh nyerah tetep semangat he...he...he...

Coba kalian liat yg hari ke-2 Mata Pelajaran Kalkulus itu pelajaran semester 2 kemarin gw ngulang alias gagal hehehe moga-moga yang semester ini gw gak gagal dah pokoke kudu lulus semua ^^

Coba liat juga yg jadwal MPP gara-gara itu gw sakit karena gak tidur satu malam nyesek banget dah tapi Puji Tuhan untung soalnya waktu ujian td gak terlalu sulit moga2 aja dapet bagus dah nilainya biar sebanding ama pengorbanan gw ^^

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP