Senin, 01 Oktober 2007

Pentingnya Sebuah Waktu

Hari ini berlalu begitu saja
Tanpa tahu apapun yang akan terjadi esok
Cinta datang tak ada tanda
Namun pergi meninggalkan jejak



Melihat senyummu hatiku bergejolak
Melihat jejakmu serasa aku ada di sampingmu
Tak pernah terbayang indahnya sebuah cinta
Waktu menjadi begitu penting untukku
Lama waktu aku menunggumu
Lama waktu aku melihatmu
Lama waktu hatiku berdetak di dekatmu
Semuanya pergi begitu saja
Namun ada sebuah jejak yang tertinggal
Tak akan pernah terhapuskan jejak itu
Akan selalu melekant di Hatiku

Aku ingin semuanya terulang lagi
Namun aku sadar semuanya menjadi tidak mungkin
Celakanya engkaulah yang aku tunggu
Hanya enggkau yang aku nanti
Aku tak ingin semuanya ini berakhir
Akankah waktu itu akan terulang kembali ?

-Andhika Krisna .A-

0 komentar:

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP